Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Apa Itu Garansi CPO Pada Produk iPhone Apple ?




Garansi CPO ( Certified Pre Owned ) Pada Produk iPhone Apple






Garansi CPO ( Certified Pre Owned ) pada produk iPhone apple adalah iPhone refurbished resmi apple yang secara resmi di rekondisi oleh pihak iPhone apple karena pernah rusak atau mengalami gagal dari kefungsiannya kemudian di packing kembali sesuai standard produksi apple. Jadi apple ini sama saja kualitasnya seperti produk iPhone yang di keluarkan dari apple secara umum dan komponen-komponennya yang digunakan pun merupakan komponen-komponen original dari apple, nah jika anda menemukan produk iPhone yang seperti ini selamat anda membeli produk yang benar.


Produk tersebut diperbaiki, dites ulang secara menyeluruh dan kembali dijual oleh Apple dengan harga lebih murah dan keterangan sebagai produk refurbished.
Umumnya produk refurbished adalah 2 generasi sebelum yang terbaru sekarang beredar. Sebagai contoh untuk perangkat iPhone sudah sampai generasi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, serta yang masih hangat dibicarakan yaitu iPhone SE .  Untuk refurbished iPhone CPO yang terkadang masih dapat ditemukan di beberapa gerai resmi apple yaitu produk apple iPhone 5s .

Kemasan dari iPhone refurbished dengan tanda CPO ( Certified Pre Owned ) itu tentu saja dibuat berbeda dengan versi normal. Gambar di atas adalah box dari iPhone refurbished resmi Apple. Ciri utamanya adalah menggunakan warna putih polos di bagian atas dan tulisan kecil di bagian tengah bawah yaitu Apple Certified Pre-Owned. Ketika dibuka, semua aksesoris dan kelengkapannya persis iPhone yang dijual normal diantaranya ada earphone, USB charger dan juga kabel data. Semuanya dalam kondisi baru dan original.

Lalu bagaiman ciri-ciri iPhone bekas garansi resmi CPO ( Certified Pre Owned ) apple yang telah dijelaskan diatas ? Silahkan simak ulasannya berikut ini >>

Ciri - Ciri iPhone Bekas Garansi Resmi CPO ( Certified Pre Owned ) Apple :
  • Deskripsi dan nama pada kemasan atau kotak dari iPhone refurbished apple tentu saja dibuat berbeda dengan versi normal. Ciri-Ciri utamanya adalah menggunakan warna putih polos dan ada tulisan kecil di bagian tengah bawah " Apple Certified Pre-Owned " . Contohnya dapat teman-teman lihat pada gambar yang telah dibagikan sebelumnya dibagian atas tadi .
  • Semua aksesoris dan kelengkapan pada iPhone bekas garansi resmi CPO ( Certified Pre Owned ) dari apple ini juga dalam kondisi baru persis seperti iPhone yang dijual normal di antaranya earphone, USB charger dan juga kabel data .
  • Meski refurbished, iPhone garansi resmi CPO ( Certified Pre Owned ) juga mendapatkan Full garansi 1 tahun secara internasional dari Apple. Dan masa garansi juga baru akan mulai aktif atau berjalan ketika teman-teman telah melakukan aktivasi pada iPhone.
  • Untuk mengecek apakah garansi iPhone CPO ( Certified Pre Owned ) tersebut sudah aktif atau belum ? teman-teman dapat melakukan pengecekan langsung di website resmi untuk pengecekkan produk-produk apple yaitu  selfsolve.apple.com dengan memasukkan Serial Number dari unit iPhone CPO ( Certified Pre Owned ) yang dimaksud . Jika iPhone belum aktif maka teman-teman akan mendapatkan informasi atau keterangan " iPhone Belum Diaktifkan " , pada websitet resmi pengecekan produk apple tersebut .

Apa Sih Kelebihan Memilih iPhone Garansi Resmi CPO ( Certified Pre Owned ) Apple Ini ?
Jika dibandingkan dengan perangkat dari sindikat iPhone rekondisi lokal lainnya yang memiliki harga yang lebih murah, berikut ini beberapa point lebih jika teman-teman memilih iPhone garansi resmi CPO ( Certified Pre Owned ) :
  1. Garansi 1 Tahun Internasional dari Apple, yang artinya produk iPhone CPO ( Certified Pre Owned ) ini mendapatkan garansi 1 tahun secara internasional dari Apple dan aktif begitu teman-teman membukanya dari box dan melakukan aktifasi perangkat iPhone tersebut .
  2. Aksesoris Original, seperti yang sudah disebutkan pada bagian awal, bahwa produk iPhone CPO ( Certified Pre Owned ) ini dibuat, dites dan dijual secara resmi oleh Apple. Jadi tentu saja setiap bagiannya termasuk aksesoris adalah original alias asli .
Sekian artikel tentang " Garansi CPO ( Certified Pre Owned ) Pada Produk iPhone Apple " , semoga dapat menambah pengetahuan teman-teman pengunjung blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com semua tentang garansi produk iPhone apple. Saran dari saya jika teman-teman sulit mendapatkan iPhone garansi resmi CPO ( Certified Pre Owned ) dari apple ini, sebaiknya teman-teman mencoba produk-produk baru apple iPhone lainnya yang akan lebih terjamin garansinya . Contohnya untuk produk barunya sekarang yang masih ramai dicari di pasaran yaitu apple iPhone SE .


2 Responses to "Apa Itu Garansi CPO Pada Produk iPhone Apple ?"

  1. Tanya kalau refurbish yv lokal itu apa sparpart nha lokal juga?
    Maksud dr refurbish kan rusak trus dbenerin lagi tuh..nah kalo cpo kan dbenerin oleh langsung dri aple nya snediri jadi sparpartnya asli..nah kalo bukan cpo apa spartpartnya barang KW? Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, thanks udah mampir di blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com !

      Perihal tersebut sy tidak bisa memberi jawaban pasti dikarenakan itu semua kembali pada kebijakan reparasi distributor lokal masing-masing dan jikapun part yg digantikan merupakan part KW hanya para teknisi apple dan smartphone lah yg lebih paham membedakannya dari pada pengguna awam dikarenakan kesatu partnya terpasang didalam mesin iPhone dan itu mengharuskan iPhone dibongkar terlebih dahulu untuk mengecek partnya.

      Yang jelas untuk iPhone CPO Resmi Dari Apple semuanya pihak apple lah yang menjamin keaslian produk yang mereka pasarkan

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.