Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Perbedaan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus




Spesifikasi dan Perbedaan iPhone 6s dengan iPhone 6s Plus




Kehadiran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang diperkenalkan Apple pada kamis (10-09-2015) sekitar pukul 01.28 WIB tadi pastinya telah banyak menarik perhatian orang-orang termasuk para penggemar produk apple yaitu Apple fanboy. Dan pastinya banyak juga yang penasaran dan bertanya-tanya mengenai spesifikasi yang dibawah iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ini dan perbedaan dari iPhone 6s dengan iPhone 6s Plus ini sendiri.

Untuk menjawab rasa penasaran dan pertanyaan diatas mari langsung saja kita bahas di artikel kali ini.

Mengutip informasi dari website Apple, ternyata kedua produk apple terbaru iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ini hanya terletak pada ukuran layar dan kapasitas baterai yang perbedaan ini juga sama dengan produk apple terdahulunya yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang juga memiliki perbedaan pada ukuran layar dan kapasitas baterainya.

 1. Layar iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

iPhone 6s memiliki layar Retina HD Display dengan teknologi 3D Touch berukuran 4,7 inch degan kerapatan piksel 326 ppi, sedangkan di iPhone 6s Plus layarnya hadir dengan teknologi yang sama namun dengan ukuran yang lebih besar yaitu 5,5 inch dan kerapatan piksel 401 ppi.

iPhone 6s memiliki layar Retina HD Display dengan teknologi 3D Touch berukuran 4,7 inci dan kerapatan piksel 326 ppi, sedangkan layar iPhone 6s hadir dengan teknologi yang sama namun memiliki ukuran 5,5 inci dan kerapatan piksel 401 ppi.

Untuk layar, keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan pendahulunya, yakni iPhone 6 dan 6 Plus. Namun untuk iPhone 6s dan 6s Plus telah disematkan teknologi terbaru dari Apple yaitu 3D Touch yaitu teknologi yang sensitif terhadap tekanan yang merespons terhadap jenis-jenis sentuhan yang beragam.

2. Baterai iPhone 6s dan iPhone 6s Plus 

Khusus untuk baterai, iPhone 6s dan 6s Plus tidak memiliki perbedaan dengan pendahulunya iPhone 6 dan 6 Plus. Untuk kemampuan baterai, iPhone 6s diperkirakan dapat bertahan sampai dengan 10 hari dalam keadaan standby, sedangkan iPhone 6s Plus mampu bertahan sampai dengan 16 hari dalam keadaan standby.

Sementara kemampuan baterai untuk penggunaan internet berkisar antara 10-11 jam untuk iPhone 6S sedangkan iPhone 6s Plus memiliki waktu 1 jam lebih lama yaitu 12 jam untuk penggunaan jaringan termasuk 3G, 4G, dan Wi-Fi.

3. Prosesor iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus hadir dengan chip A9 yang diklaim lebih cepat 70 % dalam performa komputasi dibandingkan chip A8 di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus terdahulu.
 
4. Kamera iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus hadir dengan penambahan fitur kamera dengan resolusi 12MP dari yang sebelumnya hanya 8MP di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus nya.

5. Warna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Selain dari sisi spesifikasi, iPhone 6s dan 6s Plus juga hadir dengan warna baru yang belum ada di seri-seri iPhone sebelumnya, yaitu rose gold. Warna ini menambah pembendaharaan warna di seri-seri sebelumnya yaitu silver, gold dan space gray.

Sekian spesifikasi dan perbedaan mengenai iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Semoga dapat memuaskan rasa penasaran dan pertanyaan-pertanyaan teman-teman semua perihal spesifikasi dari kedua iPhone keluara terbaru dari apple ini.

0 Response to "Perbedaan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.